3 Cara Membedakan Harga Sepatu Vans Original dan KW


Sepatu merupakan salah satu fashion item yang sangat wajib diperhatikan. Walaupun bukan tidak selalu menjadi pusat perhatian, namun sepatu merupakan item yang menentukan penampilan Anda. Agar dapat tampil keren, Anda harus memilih sepatu yang tidak hanya memiliki model yang keren tetapi harus original. Salah satu merk sepatu dengan merk terkenal adalah Vans. Saat ingin membeli sepatu Vans, harga sepatu Vans menjadi salah satu penentu sepatu original atau KW. 

Bagi Anda yang menyukai tampilan sepatu yang keren dan trendi, maka sepatu Vans ini dapat menjadi pilihan Anda saat membeli sebuah sepatu branded. Karena vans termasuk sepatu branded dan harganya relatif mahal sehingga saat ini di pasaran sudah banyak sekali sepatu vans yang KW. 

Membedakan Sepatu Original dan KW 

Oleh karena itu, jika Anda baru pertama kali ingin membeli sepatu vans akan sulit untuk membedakan yang mana original dan KW. Berikut beberapa cara membedakan sepatu vans yang original dan KW. 

1. Kualitas Jahitan Sepatu 

Salah satu cara untuk membedakan sepatu vans yang original dan sepatu vans KW adalah dilihat dari kualitas jahitan sepatunya. Kualitas jahitan dari sepatu sangat memberikan gambaran bahwa sepatu yang dijual itu original ataupun KW. Sepatu Vans yang original tentunya memiliki kualitas jahitan yang halus dan rapi sehingga sangat terlihat bahwa sepatu tersebut didesain dan dibuat secara profesional karena termasuk sepatu branded. 

Lain halnya dengan sepatu Vans KW, maka Anda dapat melihat kualitas jahitan sepatunya akan terlihat tidak rapi dan kualitas bahannya pun tidak halus layaknya sepatu original. Hal ini karena sepatu KW hanya berusaha untuk menyamai modelnya tetapi menggunakan material yang murah sehingga kualitasnya terlihat murahan dan tidak rapi. Jadi, jika Anda menemui sepatu Vans dengan jahitan yang tidak rapi, maka Anda patut curiga jika sepatu tersebut KW. 

2. Harga Tergolong Mahal 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa harga menjadi faktor penentu saat ingin membeli sebuah sepatu branded seperti Vans. Harga dari sepatu Vans ini tergolong mahal karena termasuk sepatu yang branded. Jadi jika Anda ingin membeli sebuah sepatu vans dan menemukan harganya murah dan tidak masuk di akal dengan harga sepatu branded pada umumnya, maka Anda patut mencurigai bahwa sepatu tersebut adalah kualitas KW. 

Harga Sepatu Vans original ini dibanderol dengan harga sejutaan atau bahkan di atas sejuta jika tipenya berbeda. Lain halnya dengan Vans original, sepatu Vans KW biasanya akan dibanderol dengan harga dibawah 500 ribu atau kisaran 200 hingga 300 ribu rupiah. 

Walaupun terkadang outlet resmi Vans atau situs jual beli online terpercaya memberikan diskon, namun harganya masih terbilang mahal dan kemungkinan paling murah berkisar 800 ribuan setelah di diskon dari harga aslinya. 

3. Hanya Tersedia di Outlet Resmi dan Toko Offline dan Online Terpercaya 

Cara membedakan sepatu vans yang original dan KW juga dapat Anda lihat dari tempat jual dari sepatu tersebut. Hal ini karena sepatu Vans merupakan sepatu branded, maka sepatu ini hanya dijual di outlet resmi Vans atau di toko offline terpercaya maupun offline terpercaya. Jika Anda menemukan sepatu vans di penjual sepatu pasar, maka sudah pasti bahwa sepatu yang dijual adalah kualitas KW. 

Itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam membedakan sepatu vans original maupun KW. Anda dapat melihat dari segi harga sepatu Vans, toko, maupun kualitas sepatu secara langsung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda. 

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Membedakan Harga Sepatu Vans Original dan KW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel