Ingin Tidak Ketahuan Sedang Online Saat Membaca WhatsApp


Satu diantara peranan penting dari WhatsApp ialah jadi aplikasi mengirim pesan. Aplikasi yang banyak dipakai orang di penjuru dunia ini memang memberikan banyak keringanan dalam berkomunikasi dengan orang. 

Dengan WhatsApp seorang bisa sama-sama mengirim pesan baik itu berbentuk teks, gambar, video atau suara. WhatsApp sangat mungkin pemakainya untuk lakukan pembicaraan lewat group chat. 

Dengan keringanan WhatsApp ini tidak ada fakta buat seorang untuk tertinggal info atau kesusahan untuk berkomunikasi dengan rekan serta keluarga. 

Tetapi, pernahkan Anda ingin meremehkan satu pesan WhatsApp atau ingin meghilang sesaat dari pembicaraan, tetapi di lain sisi Anda pun ingin masih membaca beberapa pesan WhatsApp yang masuk. 

Mungkin Anda terima satu pesan dari seorang atau group tetapi tidak mau selekasnya membalasnya sebab tidak mau mengawali pembicaraan. Kadang Anda pun ingin membaca beberapa pesan WhatsApp yang masuk tanpa ada tampilkan status online Anda. 

Status Online WhatsApp 
Seperti yang didapati, status online bisa kelihatan waktu Anda buka aplikasi WhatsApp serta beraktivitas seperti membalas atau membaca pesan di WhatsApp. Sekarang ini WhatsApp memanglah belum sangat mungkin pemakainya untuk hilangkan seutuhnya status online pada WhatsAppnya. 

Sebetulnya WhatsApp mempunyai feature untuk hilangkan status online WhatsApp Anda. Anda cukup ke arah ke setelan>akun>privasi>’terakhir dilihat’ atau ‘last seen’ lalu pilih pilihan ‘tidak ada’ atau ‘nobody’ 

Tetapi feature ini cuma akan hilangkan info kapan paling akhir Anda online. Anda akan kelihatan online saat buka serta membaca satu pesan di WhatsApp. 

Tetapi ada langkah lain supaya Anda bisa buka pesan WhatsApp tak perlu diketahui online. Anda bisa memakai trick spesial pada hp atau memakai aplikasi faksi ke-3 yang sangat mungkin Anda membaca pesan WhatsApp lewat aplikasi lain. 

Tersebut langkah membaca pesan WhatsApp tanpa ada tampilkan status online. 

Langkah seterusnya untuk membaca pesan WhatsApp tanpa ada diketahui online dengan memakai aplikasi faksi ke-3. Aplikasi ini bisa didownload gratis lewat Play Store atau App Store. 

Aplikasi ini sangat mungkin Anda untuk buka serta membaca pesan WhatsApp yang masuk di luar aplikasi WhatsApp tersebut. Dengan demikian Anda bisa membaca pesan WhatsApp tanpa ada diketahui online. 

1. Unseen 

Unseen ialah aplikasi yang sangat mungkin Anda lihat pesan WhatsApp, Telegram, Viber serta Facebook Messenger tanpa ada tampilkan status online. Trick ini tidak memberi Anda potensi untuk membalas pesan dengan off line, tapi cuma membaca pesan yang di terima tanpa ada didapati orang itu walau Anda tidak menonaktifkan feature 'Read Receipts' Anda. 

Setiap saat Anda terima pemberitahuan pesan masuk dari WhatsApp Anda, Anda pun akan terima pemberitahuan dari aplikasi Unseen. Dengan mengeklik tab WhatsApp pada aplikasi Unseen, Anda bisa membaca pesan yang Anda terima tanpa ada didapati si pengirim. Dengan demikian Anda bisa membaca pesan WhatsApp tanpa ada diketahui online. 

2. WhatsRemoved+ 

Tidak hanya tahu pesan yang sudah dihapus, Aplikasi WhatsRemoved+ dapat membaca pesan yang di terima tanpa ada diketahui online serta tinggalkan centang biru. 

Anda cukup buka pesan WhatsApp yang masuk lewat aplikasi ini. Sesudah aktifkan WhatsRemoved+ untuk WhatsApp semua pemberitahuan yang masuk akan terekam. Aplikasi ini bisa menunjukkan pesan yang dihapus baik berbentuk teks, gambar, video, atau suara.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Tidak Ketahuan Sedang Online Saat Membaca WhatsApp "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel