Inilah 3 Manfaat Asuransi Jiwa untuk Anak dan Istri Kelak

Inilah-3-Manfaat-Asuransi-Jiwa-untuk-Anak-dan-Istri-Kelak

Selain tabungan, maka asuransi juga jadi salah satu produk keuangan yang harus Anda miliki di era seperti sekarang ini. Mengingat tuntutan hidup jadi lebih besar diimbangi juga dengan berbagai macam resiko yang mungkin saja Anda alami. Sehingga tidak bisa sekedar menabung uang, karena nilai uang semakin lama semakin kecil tergerus arus inflasi, sehingga sebesar apapun jumlahnya nanti tidak akan ada apa-apanya. Berbeda dengan mengasuransikan, telah jelas tujuannya untuk apa, misalnya adalah asuransi kesehatan yang dapat diklaim untuk biaya berobat, atau mungkin manfaat asuransi jiwa yang dapat diklaim jika seandainya tertanggung meninggal dunia nantinya.

Nyatanya dengan adanya asuransi ini menciptakan masa depan yang lebih cerah pada pemiliknya, meskipun sifatnya sendiri memang tidak pasti. Namun paling tidak kedua jenis asuransi di atas, yaitu kesehatan dan juga asuransi jiwa hendaknya dimiliki, mulai membuat sekarang juga selagi masih muda, karena lebih banyak keuntungan yang bisa didapatkan, mulai dari nilai premi yang lebih murah, sampai dengan manfaat untuk investasi, bisa dipersiapkan untuk dana masa depan.

Banyak yang sudah tau tentunya bahwa manfaat asuransi jiwa ini tidak sekedar akan dirasakan oleh tertanggung saja, melainkan juga keluarga dari tertanggung, diantaranya seperti:
  1. Menjamin pendidikan buah hati, beberapa diantara Anda mungkin masih memiliki anak yang masih kecil atau usia sekolah, dengan hanya ada satu kepala keluarga atau tulang punggung jika nantinya meninggal dunia pasti akan sangat mengguncang kehidupan pendidikan mereka. Apalagi tidak bisa dipungkiri jika seandainya biaya pendidikan semakin kesini semakin mahal. Namun dengan adanya uang pertanggungan yang diberikan, setidaknya si kecil akan tetap bisa mengenyam pendidikan. 
  2. Keluarga dan anak bisa tetap melanjutkan hidup mereka, meskipun tulang punggung keluarga sudah tidak ada, namun uang dari asuransi tersebut paling tidak nantinya tetap bisa mengcover semua kebutuhan mereka, atau mungkin dipakai sebagai modal untuk membangun usaha sehingga masih bisa dipakai untuk kebutuhan mereka. 
  3. Sebagai warisan untuk anak-anak, banyak diantara nasabah yang juga memutuskan untuk membeli produk asuransi ini dengan alasan nantinya bisa menabung sebagai warisan untuk anak-anak mereka. Sehingga kelak ketika sudah tidak ada, maka uang pertanggungan bisa langsung diklaim dan juga dibagi bersama. Dapat menciptakan kondisi keuangan yang lebih baik pada buah hati. 

Tak ada ruginya membeli produk asuransi jiwa sekarang juga, karena manfaat asuransi jiwa ini akan dirasakan oleh banyak pihak, tak hanya tertanggung melakukan juga keluarga Anda. Tak harus yang mahal, karena nyatanya sekarang ini ada banyak sekali premi asuransi jiwa yang nilainya murah namun berikan banyak sekali manfaat, seperti dari Asuransi Astra.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 3 Manfaat Asuransi Jiwa untuk Anak dan Istri Kelak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel