Tips Travelling Saat Datang Bulan Agar Liburanmu Tetap Aman dan Nyaman


Buat seseorang wanita yang sedang tidak hamil, kedatangan "tamu bulanan" pasti jadi dikit penghambat untuk melakukan aktivitas. Rasa lesu serta kurang semangat, lebih jika rasa ngilu hadir menyerang, membuat tiap gagasan di hari itu menjadi dikit kalut. Ditambah lagi jika agenda haid mendadak hadir di luar perkiraan serta bersamaan saat kamu masih juga dalam peristiwa berlibur. 

Wah, jika sampai kamu tidak tahu bagaimana langkah menangani keadaan menstruasi saat berlibur, bisa-bisa peristiwa jalan-jalanmu jadi tidak berjalan sesuai dengan gagasan. So, baca deh 8 panduan ampuh tersebut, agar acara berlibur kamu dapat terus nyaman walau kamu sedang kehadiran bulan. 

1. Pakai pembalut bersayap dengan ketebalan yang nyaman 

Pilih pembalut dengan mode sayap semakin lebih menjagamu dari berlangsungnya bocor samping. Pilih pembalut dengan tingkat ketebalan tambah tinggi dari yang biasa kamu gunakan, namun nyaman waktu kamu gunakan. Dengan demikian, kamu semakin lebih bebas bergerak tanpa ada takut darah haid-mu "tembus" keluar. 

2. Gunakan baju yang nyaman serta aman 

Tidak cuma baju luar saja yang harus kamu lihat, dan juga baju dalam. Yakinkan pakai underwear yang kencang untuk menahan pembalutmu berubah. Sedang untuk baju luar, kamu dapat cocokkan dengan tingkat kenyamananmu. Semestinya sederhana mungkin mengingat kamu sedang dalam perjalanan berlibur. 

3. Bawa serta stock baju ubah serta tambahan pembalut untuk berjaga-jaga 

Tragedi bocor samping serta "tembus" keluar dapat hadir setiap saat meskipun kamu telah berusaha untuk mencegahnya. Karena itu kamu perlu bawa baju ubah serta tambahan pembalut untuk menangani unpredictable event itu. Kamu pasti tidak ingin kan jalan-jalanmu terusik karena hanya permasalahan remeh itu? 

4. Ubahlah pembalut dengan periodik 

Nah, agar drama bocor samping serta "tembus" keluar barusan dapat lebih diminimalisir, sebaiknya kamu teratur ganti pembalut kamu dengan periodik sebelum betul-betul terisi penuh. Khususnya saat haid hari pertama serta ke-2, dimana volume darah haid sedang banyak-banyaknya. Ganti pembalutmu tiap 4-6 jam sekali rasa-rasanya jadi ketetapan yang pas. 

5. Mengonsumsi obat pereda ngilu jika memang perlu 

Jika rasa ngilu haid seperti perut kram, pinggang serta punggung yang merasa pegal, telah tidak dapat kamu tahan , lebih baik selekasnya redakan dengan obat pereda ngilu haid yang pas dengan keadaan badanmu. Tetapi semestinya kurangi obat-obatan kimia itu jika tidak dalam keadaan menekan, ya! 

6. Memperbanyak minum dan makan 

Agar tubuhmu masih bertenaga serta semangat meneruskan berlibur ke tujuan wisata selanjutnya, perbanyaklah konsumsi gizi yang masuk ke perutmu. Makan serta minumlah dengan bagian lebih beberapa dari umumnya supaya badanmu tidak berasa lemas. 

7. Cepatlah beristirahat 

Nah, jika itinerary-mu untuk perjalanan ini hari telah usai, cepatlah masuk ke kamar serta tidur. Jika ada agenda night shopping atau wisata kuliner malam, semestinya skip saja. Kamu cuma perlu tidur cepat untuk mempersiapkan tenaga untuk perjalanan keesokan hari. Tentu saja dengan tidak melepaskan makan malam dahulu, ya. 

Tak perlu langsung bersedih waktu agenda haid hadir mendekati bertambah cepat dari siklus semestinya. Dengan mengaplikasikan delapan panduan ampuh barusan, mudah-mudahan peristiwa liburanmu masih berjalan nyaman dan menyenangkan walau kamu sedang haid. Selamat coba!

Belum ada Komentar untuk "Tips Travelling Saat Datang Bulan Agar Liburanmu Tetap Aman dan Nyaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel