Berikut Jenis-jenis Produk Asuransi Jiwa di Asuransi Allianz yang Bisa Dipilih

Berikut-Jenis-jenis-Produk-Asuransi-Jiwa-di-Asuransi-Allianz-yang-Bisa-Dipilih

Asuransi Allianz memiliki berbagai macam jenis produk menarik yang layak untuk Anda perhitungkan. Mengapa demikian? Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi terbaik dengan layanan asuransi yang paling bagus serta ramah terhadap para nasabahnya. Berbagai macam keuntungan juga akan Anda dapatkan saat Anda bergabung dengan Allianz. Proses pengajuan klaim mudah serta jangka waktu untuk pemberitahuan klaim juga tidak terlalu lama. 

Salah satu produk unggulan Allianz adalah asuransi jiwa. Di Allianz ada beberapa jenis produk asuransi jiwa yang perlu Anda ketahui. Hal ini penting untuk mengetahui produk mana yang akan Anda pilih dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Memutuskan untuk mengambil suatu produk asuransi berarti Anda juga harus siap untuk membayar premi asuransi. Oleh karena itu, perlu Anda ingat pilihlah yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda, sehingga apabila klaim Anda disetujui Anda tidak perlu pusing memikirkan biaya untuk membayar preminya. 

Memiliki asuransi jiwa juga adalah salah satu kebutuhan yang harus Anda perhatikan selain asuransi kesehatan. Ada berbagai alasan yang mengharuskan Anda untuk memiliki asuransi jiwa yaitu memberikan ketenangan batin untuk Anda. Hal ini dikarenakan seseorang tidak akan pernah tahu kapan dirinya meninggal, sehingga apabila ia memiliki asuransi jiwa maka akan merasa tenang karena keluarga yang ditinggalkan tidak akan terlantar terlebih bagi orang yang menjadi tulang punggung keluarga. Selain memberikan ketenangan, memiliki asuransi jiwa adalah salah satu bentuk investasi karena jika dihitung-hitung sama artinya memiliki asuransi jiwa dengan menabung jangka panjang. 

Allianz adalah salah satu perusahaan yang menawarkan berbagai macam produk asuransi termasuk asuransi jiwa. Berikut ini adalah produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh asuransi Allianz

  • SmartLink Flexi Account Plus 
Anda akan mendapatkan keuntungan investasi dari polis asuransi jiwa yang Anda gunakan. Cara pembayarannya dapat dilakukan dengan cara berkala yaitu bulanan, kuartalan, semesteran serta tahunan. Asuransi ini akan memberikan santunan meninggal dunia dan cacat total karena kecelakaan, pembebasan premi saat terjadi penyakit kritis serta meninggal dunia dan lain-lain. 

  • Smartlink New Flexi Account 
Anda akan mendapatkan jaminan asuransi jiwa seumur hidup dengan perlindungan jiwa hingga umur 100 tahun. Terdiri dari beberapa jenis pilihan dana invesatsi khusus yaitu Smartlink Rupiah Money Market Fund, Smartlink Rupiah Fixed Income Fund, Smartlink Rupiah Balanced Fund, Smartlink Rupiah Equity Income Fund serta Smartlink Rupih Balanced Plus Fund. 

  • SmartLink Maxi Fund Plus 
Terdiri dari beberapa jenis dana investasi yaitu SmartLink Rupiah Money Market Fund, SmartLink Rupiah Fixed Income Fund, SmartLink Rupiah Balanced Fun dan lain-lain. 

Di atas adalah beberapa pilihan asuransi jiwa yang ditawarkan oleh Allianz. Sebelum Anda memutuskan untuk memilih salah satu produk tersebut, pelajari dengan teliti serta lihat apa saja keuntungan dan kelebihan yang ditawarkan sehingga Anda tidak akan merasa rugi nantinya. Mungkin bagi sebagian orang akan merasa membuang-buang uang karena manfaatnya tidak dapat dinikmati secara langsung. 

Dengan bergabung bersama asuransi Allianz Anda telah memilih suatu keputusan yang tepat. Satu hal yang perlu Anda ingat bahwa memilih suatu asuransi bukan berarti Anda membelinya untuk diri Anda sendiri, namun Anda telah memastikan bahwa setelah Anda meninggal nanti orang-orang yang Anda tinggal tetap bisa hidup dengan sejahtera. Oleh karena itu, segeralah untuk bergabung dengan Allianz dan miliki asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Belum ada Komentar untuk "Berikut Jenis-jenis Produk Asuransi Jiwa di Asuransi Allianz yang Bisa Dipilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel