Tips Mengetahui Power Bank yang Asli


Siapa yang tidak mengetahui apa itu powerbank di jaman milenial ini. Barang yang dinamakan powerbank tersebut merupakan sebuah barang yang sangat memudahkan cara pengisian daya baterai smartphone. Barang tersebut merupakan sebuah solusi ketika tidak ada aliran listrik sama sekali ketika anda perlu mengisi daya baterai smartphone anda. 

Ada banyak sekali jenis powerbank yang beredar di pasaran. Perusahaan menilai bahwa produk powerbank bisa mendatangkan keuntungan yang sedemikian besarnya menilik kebutuhan masyarakat akan smartphone juga semakin berkembang. Oleh karena itu seringkali produk powerbank memiliki banyak replika yang bisa merugikan pembeli. 

Cara membedakan powerbank yang asli dan palsu 

Sebuah porduk yang bisa mendatangkan banyak keuntungan seringkali mengalami banyak pemalsuan. Belakangan ini banyak baterai smartphone yang rusak karena penggunaan powerbank yang tidak original. Berikut ini cara membedakan produk powerbank yang asli dan yang palsu dengan mudah. 

1. Perhatikan bentuk powerbank 

Produk powerbank yang asli akan memiliki desain yang eksklusif tanpa ada yang ditambah-tambahi atau dikurangi. Anda bisa dengan mudah melihat bentuk powerbank yang asli pada katalog maupun website resmi perusahaan. Dari situlah anda bisa membedakan mana produk powerbank yang asli maupun palsu. 

2. Perhatikan kapasitas isi daya powerbank dengan harga yang ditawarkan 

Seringkali untuk bisa enarik banyak konsumen, produk powerbank palsu akan menawarkan harga yang sangat murah untuk powerbank dengan kapasitas besar. Anda perlu tahu bahwa produk powerbank yang asli tidak akan menetapkan harga yang murah untuk jenis powerbank dengan kapasitas yang besar. 

Rekomendasi produk powerbank yang berkualitas 

Apabila anda menginginkan produk powerbank yang original serta berkualitas, anda bisa membelinya di gerai resmi ataupun marketplace dengan sistem keamanan transaksi yang ketat seperti JD.ID. Harga power bank banyak promo menarik. 

Nah, berikut ini rekomendasi powerbank yang berkualitas tinggi : 

1. Hippo IloF1 20000mAh – Grey 


Salah satu rekomendasi powerbank dengan kualitas tinggi adalah powerbank Hippo IloF1 20000mAh – Grey. Powerbank ini memiliki kapasitas pengisian baterai sebesar 20000 mAh. Dengan rata-rata kapasitas baterai smartphone yaitu sebesar 4000 mAh, powerbank ini bisa digunakan untuk mengisi daya sebanyak 5 kali pengisian. 

Powerbank ini memiliki berat 400 gram, dengan dimensi berukuran 162 x 81 x 22 mm. Powerbank ini juga memiliki dual output dengan kapasitas maksimal 2,4 A untuk satu slotnya. Powerbank ini dijual dengan harga Rp 239.000,- di laman JD.ID. 

2. Baseus 20000mAh Power Bank 


Produk powerbank ini merupakan jenis powerbank yang mendukung perangkat Iphone. Dengan dimensi berukuran 14,3 cm x 7 cm x 2,7 cm dan berat 381 gram, powerbank ini sudah mendukung adanya fast charging yang bisa lebih menghemat waktu. 

Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 20000 mAh. Berbeda dengan berbagai produk powerbank lainnya, kali ini produk dilengkapi dengan fasilitas Micro Usb charging dan juga fast charging dengan menggunakan USB Type C. Baterai yang digunakan pun merupakan Polymel Lithium Battery yang terjamin keasliannya. Produk ini dijual seharga Rp 325.000,-. 

3. PISEN 10000mAh LED Portable Power II 


Produk powerbank kali ini memiliki kapasitas pengisian daya baterai smartphone sebesar 10000 mAh. Jenis produk powerbank inipun memiliki keunggulan dibandingkan powerbank lainnya, yaitu adanya layar LED yang berfungsi sebaai indikator pengisian baterai. 

Desain powerbank ini juga minimalis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Produk ini juga dilengkapi dengan fasilitas Over Charging Protection, Over heating protection, dan berbagai fasilitas lain yang belum tentu dimiliki oleh powerbank dari merk lain. 

Beeberapa rekomendasi powerbank diatas bisa anda gunakan sebagai refferensi ketika akan melakukan pembelian powerbank. Sebelum membeli, pilihlah produk powerbank yang sudah terjamin keasliannya. Jangan lupa juga untuk meminta garansi dari tempat anda membeli powerbank. Hal ini untuk meempermudah proses klaim garansi ketika powerbank mengalami kerusakan yang tidak anda sebabkan. 

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengetahui Power Bank yang Asli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel