Yuk Kunjungi 4 Spot Wisata ini Dengan Paket Tour Belitung!

Yuk-Kunjungi-4-Spot-Wisata-ini-Dengan-Paket-Tour-Belitung

Pulau Belitung menjadi wisata yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam yang sangat alami. Dengan tawaran paket tour Belitung yang beragam, Anda akan dengan mudah menikmati dan menjelajahi Pulau Belitung. Memang adanya paket wisata ini jauh lebih memudahkan Anda yang ingin berlibur karena spot-spot wisata yang ingin dikunjungi sudah diketahui sejak awal. Lebih dari itu, Anda juga tidak perlu bingung perihal akomodasi dan lainnya. 

Bicara tentang Belitung, Pulau Laskar Pelangi menjadi salah satu julukan bagi pulau yang satu ini. Jika masih ingat, dulunya pulau ini menjadi salah satu tempat syuting film Laskar Pelangi. Dari film tersebut Pulau Belitung menjadi lebih terkenal. Sebab dapat dilihat bahwa Pulau Belitung memiliki keindahan alamnya yang masih alami dan terjaga. 

Pulau satu ini tak jarang dikunjungi oleh para wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri. Melalui keindahannya tersebut pulau ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan yang hendak menikmati keindahan alam. 

Sebelum mengambil paket tour Belitung, pastikan Anda sudah memiliki gambaran tentang tempat-tempat yang akan dikunjungi selama berada di pulau Belitung. Nah, dimana sajakah tempat wisata yang sebaiknya Anda kunjungi? Yuk simak referensinya di bawah ini! 

1. Pantai Tanjung Kelayang 

Pantai satu ini terletak di kecamatan Sijuk. Yaitu berjarak sekitar 27 km dari ibukota Belitung. Pantai ini menyuguhkan keindahan alam yang masih sangat bersih dan terjaga. Di Tanjung Kelayang terdapat berbagai macam aktivitas dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah snorkeling yang menjadi aktivitas favorit para wisatawan. 

Anda yang ingin merasakan pengalaman snorkeling bisa melakukannya di laut Tanjung Kelayang. Ombak yang tenang dan pemandangan bawah laut yang indah tentu akan membuat liburan lebih mengesankan. 

2. Danau Kaolin 

Danau ini terletak di daerah Perawas Tanjung Pandan Belitung. Danau Kaolin merupakan bekas dari penambangan yang saat ini dimanfaatkan sebagai tempat wisata. Dengan daratan yang memiliki aksen berwarna putih dan juga warna air yang biru cerah membuat banyak orang mengunjungi wisata yang satu ini. 

3. Pulau Lengkuas 

Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata yang juga dikunjungi banyak orang. Pulau ini terletak di seberang Pantai Tanjung Kelayang Belitung. Bagi Anda yang ingin menikmati waktu santai Anda dengan suasana di tengah laut, Pulau Lengkuas adalah pilihan terbaik. 

Pulau Lengkuas memiliki suasana yang menenangkan. Lautan yang membiru dan langit yang cerah ditambah dengan sejuknya udara pantai membuat Anda semakin nyaman berada di tempat ini. 

4. Museum Kata 

Museum Kata berlokasi di kawasan Lenggang Belitung Timur. Museum ini menyajikan keindahan karya sastra yang disusun sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah karya artistik yang penuh nilai. 

Di museum ini Anda akan menemukan berbagai jenis karya dari penulis-penulis terbaik tanah air. Salah satunya adalah Andrea Hirata. Tidak hanya menjadi tempat wisata edukatif, museum ini juga didesain dengan unik dan artistik sehingga selain bisa melihat karya sastra penulis, Anda juga bisa berswafoto dengan latar yang ciamik. 

Demikianlah beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika bertandang ke Belitung. Agar liburan lebih mengesankan, pastikan Anda menggunakan paket tour Belitung yang siap menemani perjalanan liburan Anda. Oiya, tetap persiapkan liburan jauh sebelum hari H ya! Jangan melakukan persiapan ala kadarnya, alih-alih ingin bersenang-senang, tapi liburan kurang berkesan karena Anda tidak menyiapkan kebutuhan liburan dengan baik. 

Belum ada Komentar untuk "Yuk Kunjungi 4 Spot Wisata ini Dengan Paket Tour Belitung!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel