5 Tips Memilih Hotel Honeymoon yang Harus Diperhatikan

5-Tips-Memilih-Hotel-Honeymoon-yang-Harus-Diperhatikan

Bagi Anda pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahan. Atau Anda yang sudah menginjak usia pernikahan tua dan ingin bermesraan lagi dengan pasangan Anda. Anda bisa merencanakan bulan madu. Sebelum Anda pergi, musyawarahkan terlebih dahulu tempat yang cocok. Jika memilih hotel honeymoon Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Budget

Apabila Anda ingin mencari tempat yang indah untuk berbulan madu lagi, alangkah lebih baiknya jika Anda benar-benar memperhatikan budget yang Anda miliki. Alih-alih ingin merasakan momen yang begitu intim dengan pasangan, tapi kemudian hari menjadi beban. Kan sungguh sangat disayangkan.

Jika memang menginginkan hotel honeymoon sebagai tujuan Anda, Anda bisa mencari informasi-informasi harga disekitar Anda. Baik dari teman kerja, kerabat, teman hang out yang sudah pernah tahu, bahkan internet. Kemudian bicarakan bersama pasangan mengenai hotel yang dituju. Dan tetap perhatikan serta sesuaikan budget Anda.

2. Jenis Hotel

Setelah Anda menganggarkan budget yang Anda miliki, selanjutnya Anda bisa melihat jenis hotel yang Anda inginkan. Apakah hotel yang berbintang 5, berbintang 4, berbintang 3 ataupun yang lainnya. Karena jenis hotel pun memengaruhi budget Anda. Jadi tinggal sesuaikan saja.

3. Lokasi Hotel

Hal yang harus diperhatikan lainnya adalah lokasi hotel. Apakah hotel yang termasuk di daerah perkotaan atau di luar kota. Pertimbangkan juga akomodasi untuk menuju kesana. Apabila Anda hanya ingin pergi berdua saja, misalnya menitipkan anak kepada pengasuh, ini juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Seberapa lama Anda pergi dan meninggalkan orang kesayangan, juga harus dikomunikasikan bersama pasangan.

4. Fasilitas

Dengan budget yang Anda miliki, Anda juga harus memastikan fasilitas apa yang akan didapat. Anda bisa menanyakan ke resepsionis apabila ada paket khusus untuk konsumen. Misalnya, paket bulan madu dengan segala kelebihannya dibandingkan dengan paket-paket yang lainnya.

5. Keamanan

Dengan bermaksud menjalin masa-masa romantis dengan pasangan, Anda harus memastikan segala bentuk keamanan. Misalnya saja, mengenai parkiran mobil, keamanan privasi juga menjadi pilihan. Apabila Anda ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan di tempat yang tidak jauh dengan hotel, Anda juga patut untuk memastikan hal tersebut.

Sekian, beberapa hal yang harus diperhatikan untuk memilih hotel honeymoon. Hal yang paling penting dan krusial memanglah yang pertama. Karena budget mempengaruhi segalanya. Baik itu fasilitas, kenyamanan, maupun keamanan. Tetaplah menjalin komunikasi dengan pasangan agar momen honeymoon Anda tetap berkesan.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Memilih Hotel Honeymoon yang Harus Diperhatikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel